Minggu, 18 Juli 2010

LIBURAR TAHUN INI..
liburab taun ini sama aja kea biasanya temen" .
liburan.shoping.tidur. eaa kea gitu dehh

tpi ada satu kejadian menarik buat ku. yaitu
aku KETINGGALAN DI TOILET SPBU . ahaha. konyol


jadi gini ceritanya.

aku tuh lagi mo kbelet ku dah bilang ma mamah ku.
trus aku ke toilet. pas aku keluar toilet mobilku dah ga ada
GILAAA !! jantung ku dag.dig.dug. mau naangis. mau ketawa.
ckck

aku pun berinisiatif buat minjem hape mbak" yang ada di toilet itu juga.
aku "mbak boleh pinjem hape? saia di tinggal ma org tua saia"
mba " hah? ditinggal? ohh yayaya. berapa nomornya"
aku " blablablablablabla"



aku " mahh dimana?"
mamah " hah?? anak !anak! anak! zia!zia!" *habis noleh ke belakang dan sadar aku ga ada.

akhirnya gak lama kemudian orang tua ku datang.
waktu tu rasanya pengn ketawa.nangis.marah
huhu.
luccuuu kea di filem" kejadiannya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar